WELCOME TO WESTLIFE'S WORLD

THANKS FOR VISITING THIS SIMPLE BLOG

Senin, 17 Oktober 2011

Feat Sherina "I Have a Dream"

iihwaw... iihwaw... kenapa ya aku gak bangga sama Sherina gara-gara dia pernah nyanyi feat' Westlife? alasan pertama yang pasti "IRI" "CEMBURU" ples  "DENGKI" hehehe.. tapi selain itu, suara Sherina waktu itu tuh "NGGAK" buanget... dan ternyata, setelah browsing browsing ke mana mana, termasuk ke Budhe Wiki plus Pakdhe Google, aku baca artikel yang di situ Kian Egan ngebahas Sherina getohh,, awal nya sih ane gak tertarik nih gan, gara gara ada kata "Sherina" disitu... tapi, yaaaa nama nya juga Fans Fanatic, ya penasaran, sambil merem melek ngbaca ntuh artikel yang panjangnya kayak jenggot gondrong nan subur yang gak di cukur selama ber'abat abat plus di kasih pupuk pupuk kimia yang menyuburkan, akhirnya aku baca juga kalimat yang di keluarkan sama KIAN EGAN!!! "Suara Sherina seperti orang yang sedang terkena flu berat... hahahaha"
Wuaaaahhh!!! Seneng banget rasa nya (otak setan) hahaha... ternyata bukan cuma aku yang berpendapat kaya gitu... hahaha... langsung deh aku baca ntuh artikel dari awal sampe akhir sape ke awal lagi dan ke akhir lagi... 
emang sih, Sii Sherina itu hebat dalam pengucapan bahasa Inggris... kan dia masih kecil waktu ituu.. tapi, kalo gak bisa nyanyi ya gak usah maksa'in juga kaleeee.. mending juga suara ku.. di jamin deh, Shane, Nicky, Mark, Kian langsung terpesona kalo denger suara ku... saking terpesona nya sampe mules mules muntah muntah dan langsung kena STROKE..... 
kok postingan ku yang ini GAJE ya? udah ah, kasian yang ng'baca... jadi merem melek juga ntar..  preettt...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar