WELCOME TO WESTLIFE'S WORLD

THANKS FOR VISITING THIS SIMPLE BLOG

Jumat, 21 Oktober 2011

WESTLIFE IS OVER. WESTLIFE JANGAN BUBAR

Hikss.. hikss...
I wish I could STOP you... but you made up your mind. But i'm already know, that YOU"RE LEAVING............
hiks

Guys... Westlife bakal bubar tahun 2012 ini. Aku gak bisa terima sama pernyataan busuk dari idola-idola ku sendiri. hiks. Kemaren pagi aku baru tau tentang ini. Tentang bubarnya Westlife. Tentang kematian Westlife di dunia Musik.
Mereka bubar secara baik-baik. tapi tetap aja buruk buat kami, Westlifers fanatik. Mereka mau istirahat karna mengingat umur. Westlife mengumumkan berita buruk ini tanggal 19 Oktober 2011 kemaren. mereka bakalan bubar setelah Greatest Hits Tour di UK bulan Mei nanti.

Mereka bilang: " Keputusan itu diambil dengan baik-baik. Setelah menghabiskan masa dewasa kami bersama, kami ingin istirahat dengan baik dan mencari ranah baru. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendampingi kami dalam perjalanan yang luar biasa ini," ujar pernyataan Westlife. "

Sebenarnya mereka masih aja bisa buat ngelanjutin karir boyband mereka ini, tapiiii... mereka juga mau ngerasain hal yang dirasain sama orang-orang seumuran mereka. yaitu berkumpul sama keluarganya di rumah. Mereka juga pasti jarang bisa ngumpul-ngumpul sama keluarganya. tapiiiiiiiiiiii... hiks 

Shane masih mau nyanyi, jadi, kalo Westlife udah bubar nanti Shane mau bersolo karir... Mark mau jadi penulis lagu buat penyanyi lain, Nicky mau DJ radio, Kian nunggu kelahiran anak pertama nya n dia tertarik sama dunia akting.
Hiks... aku gak bisa terima. Dari kemaren pagi sampe sekarang, kalo inget Westlife, aku pasti nangis. sampe ketiduran di tempat magang gara2 capek nangis. 
POKOKNYA WESTLIFE GAK BOLEH BUBAR. GAK AKAN, GAK MUNGKIN, DAN DAK BOLEH.

Tapi, ada juga sumber yang bilang kalo Westlife itu cuma Vacum selama 2 tahun aja, habis itu ,mereka bakal nglanjutin karir mereka. Hufh.. katanya berita itu dari Twitter nya mark. tapi pas kami liat2 twitter nya mark, Mark gak ada ngebahas itu. Huffhhh... 
Ya Allah... jangan sampe Westlife bubar. Apa jadinya kami kalo gak ada westlife? Siapa yang bakal sesalu nyanyi'in suara-suara merdu di hari hari kami? waktu kami lagi sedih ato seneng?
siapa yang bakal jadi temen kami waktu tidur atau bangun?
Ya Allah, semoga mereka berubah pikiran. AMIN
*WESTLIFERS BERDUKA*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar