WELCOME TO WESTLIFE'S WORLD

THANKS FOR VISITING THIS SIMPLE BLOG

Jumat, 21 Oktober 2011

Waktu nonton konser WESTLIFE

ehm, ehm, cek cek..
beberapa bulan yang lalu, jejaring sosial heboh gara-gara Westlife mau ngadain konser... aku juga heboh... ngebujuk bujuk ortu sambil mengemis-ngemis dengan wajah MELAS persis kaya kucing kelaparan... secara, rumah ku jauhh!!! KALIMANTAN TENGAH-SAMPIT. Suatu keajaiban kalo sampe aku diizinin ke JAKARTA. Tapiiiiiiiiiiiiiii...
setelah berhari-hari ngebujuk, ternyata eh ternyata, usaha ku jadi anak penurut selama beberapa hari itu gak sia-sia... hehehe.. nyogok dikit gapapa lah...  AKU DIIZININ MAMENNN!!! seneng bukan main waktu itu... Thanks My Robb...
Sampe akhirnya harinya pun tiba... hari yang kutunggu tunggu...
Yupp,, Hari pertama dibukanya penjualan TIKET KONSER WESTLIFE di rajakarcis.com.
buru buru jam 10.00 tepat aku buka internet.. dan tadaaaaaa.... aku bingung beli tiket online nya.. huhuhu...
pulang sekolah aku nggak pulang..aku usaha terus sampe akhirnya TETEP GAK NGERTI caranya... huhuhu..
Sore, jam 5 aku baru pulang, sambil cemberut cemberut gara-gara gak bisa... padahal waktu terakhir kali aku buka dan aku cek, tiket TRIBUNE 1 sama TRIBUNE 2 udah SOLD OUT!!!! gilaaaaa!!!! kebayang nggak kalo gak kebagian tiket?
akhirnya aku nangis nangis malemnya... serumahan heboh gara-gara aku ngamuk ngamuk! akhirnya setelah minta tolong sana sini, gak ada juga yang bisa beli tiket online... akhirnya, Bapak kuu minta tolong sama keluarga yang ada di Jakarta buat dateng ke RAJAKARCIS nya langsung... tapi BESOK LUSA NYA!!!
whaaaa!!!!! aku masih ajja murung... soalnya takut kehabisaaannn!!!
 ***
2 hari berlalu... aku mulai putus asa... hiks hiks hiks...
tapi, sore nya Om ku nelpon, "Mitha, Om udah dapet tiketnya, nanti ditukerinya pas H-1"
WWAAAAAAAWWAAAWWAAAA....! langsung deh jingkrak jingkrak kesana kesini, locat mondar-mandir kaya ingus... wkwkk
***
Beberapa hari setelah dapet tiket, ada info kalo Marygops ngadain lomba MEET N' GREET with WESTLIFE. Caranya bikin Video sekreatif mungkin... Aku semangat!!! Aku ini kan Ceweknya pemalu. pokoknya pemalu buanget deh, tapi demi Westlife aku berani bikin video yang emang "malu-malu'in" di depan umum.. hhuaaa... nah, vidoe udah bikin. Habis itu besoknya hari terakhir di upload ke youtube. Habis bikin videonya aku langsung ke warnet buat uploud... tapi buanyak banget halangan nya. sampe akhirnya aku putusin buat besoknya (tanggal 17 agsts) pas hari kemerdekaan. Warnet banyak yg tutup... aku di warnet seharian. Uplut video nya lamaaaaaaaaa buanget... pas udah mau selesai, eh MATI LAMPU. aku ulang lagi... setengah perjalanan MATI LAMPU LAGI!!! udah malem waktu itu. aku pulang sambil nangis2. Mamah sampe ngebujuk aku. aku gak mau makan. Cuma nangis semaleman sampe besoknya juga masih murung. KECEWA banget. tapi mau apa lagi? hiks. ya udah, ku pikir, nonton konsernya udah cukup. harusnya aku bersyukur. banyak temen2 Westlifers yang gak bisa nonton. hufh.. kuatkan diri tabahkan hati :'(
***
hari berlalu dengan lambatnyaaa... gak sabar pengen nonton!!!
akhirnya 1 minggu sebelum hari H, Bapak beli tiket pesawat, tadinya mau brangkat tanggal 4... mepet banget kan? tapi akhirnya di cancel, d ubah jadi tanggal 1 oktober..
Hari keberangkatan pun tiba. Dari Kota Sampit aku berangkat jam 6 Pagi, perlu 4 jam pejalanan buat sampe di Palangka Raya... jam 10 sampe di PaRay terus aku istirahat di rumah Keluarga disana. Jam 12 aku berangkat ke bandara Cilik Riwut. Ternyata pesawat di delay 4 jam. Ya Allah.. tapi Gapapa, masih ada keluargaku sama orangtuaku yg nemenin aku. Setelah suntuk nunggu, akhirnya Pesawat berangkat juga.
***
Setelah beberapa hari aku tinggal di rumah Oom di Depok, akhirnya Hari yang ditunggu tiba :) Jam 7 aku berangkat dari rumah. kami cuma naik angkot, maklumlah, susah uang.. hehehe... tapi pas udah sampe Kebun Jeruk kami naik Taksi sampe di Senayan Indoor. Pas udah sampe di Senayan, ternyata masih Sepi buanget. waktu itu jam 11. Tempat konser WESTLIFE dibuka, eh, 'masuk ah' pikirku iseng... wkwkwkk... ternyata GEDUNG NYA JELEKKKKK... Ya Ampuunnn.. kecil pula. dasar pelit.
***
Disana aku janjian ketemuan sama Temen facebook, namanya Kak Novi. Setelah lama nunggu, akhirnya Kak Novi sampe juga di senayan. kami heboh nyari "kamu yang mana? kamu dimana? pake baju apa? ini nih aku. pake baju merah. ini nih, yang megang hape, yang lagi nelpon, dan bla bla bla" akhirnya ketemu juga.. hahaha.. kenalan, ini itu dan seterusnya. hehehe... Kak Novi gak sendirian, dia sama pacarnya. aku gak tau namanya. Kak novi udah punya tiket, tapi pacarnya gak sempet kebagian tiket karna udh sold out. kasian banget. jadi kami kasana sini nyari CALO TIKET... tapii hidiihhh.. tiket yang 825rb dijual 2juta'an... gila apa ntuh calo??? Sampe sore kami disana. belum juga dapet tiket. Banyak artis dalam negeri yg dateng buat nonton Westlife. terus ada sebut aja "Eden" dia kami panggil baik2, kami tanya baik baik, dia kan menang meet and greet sama Westlife tuh, nah, kami minta tolong sama dia buat titip tanda tangan di poster kami. tapi dengan muka sombongnya yang busuk "Oh, Sorry, ni Gift, No Gift" sambil jalan mundur kaya Artis terkenal aja gaya nya! arrggghh!!! TAI LO!!!!  bisa gk sih ngomong yang sopan? bilang maaf kek, apa kek? gak usah sok ngartis gituuu!!! kamprettt!
***
Lama-lama, waktunya tiba, pacar kak Novi masih aja belom dapet tiket. Aku sama kak Novi masuk duluan... wuuiiihh... penuh buanget... tapi aku sama kak novi dapet di depan hahahaha... shuuuttt.. pas nonton konsernya gak bisa dicerita'in. pokoknya gak bisa di gambarkan sama kata-kata.. pokok nya aku kaya orang gila di situ. teriak-teriak, loncat-loncat, neriakin nama mereka. pokoknya LUPA DARATAN.
***
gak lama, pacar kak novi dateng! dia beli tiket dari hasil orang yang CANCEL... wuuiii.. senengnyaaa...
***
jam 11 malem konser selesai. Sempat rusuh gara2 penonton gak mau tertib, sampe Si Shane marah marah sama ngomel ngomel ke kami... hahahahaha lucu.
***
kami pulang, pamitan, salaman.... Mungkin aku gak bakalan bisa ketemu lagi sama Kak Novi plus pacarnya.  secara, Kak Novi tinggalnya di Serang... hmmm... AKU PASTI KANGEN SAMA KAK NOVI... KAK NOVI BAKALAN SELALU KU INGET SEUMUR HIDUP. KONSER INI JUGA KONSER PERTAMA KU YANG PERNAH KU TONTON. DAN ITU KONSER WESTLIFE. PENGALAMAN INI BAKAL AKU CERITA'IN KE ANAK-ANAK KU SUATU SAAT NANTI. DAN ANAK-ANAKKU BAKAL CERITA KE ANAK-ANAKNYA, DAN SETERUSNYA... hiks.. aku bener bener terharu. Gak nyangka, aku bisa ngerasain sesuatu yang bisa di bilang mustahil buat anak kaya aku. MAKASIH BUAT MAMAH, BAPAK, OM IIP, TANTE IRNA, KAK NOVI, TEMEN-TEMEN di SAMPIT dan TEMEN-TEMEN WESTLIFERS SEDUNIA YANG NGASIH INFO KE AKU TENTANG KONSER INI. MAKASIH BANYAK. o'iya, buat instansi tempat aku magang, makasih juga udah ng'izinin aku libur 1 minggu buat nonton konser ini.
AKU SAYANG KALIAN.
***
S E K I A N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar